Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Kalau Tampang Toyota Agya Baru-Lama Dibandingkan, Beda Jauh Ya!

Fransiscus Rosano - Kamis, 6 April 2017 | 08:36 WIB

Jakarta - Besok (7/4) diluncurkan, foto asli Toyota Agya facelift yang sedang digendong truk trailer pun akhirnya beredar di dunia maya.

Foto yang ini lebih menarik lagi, karena tepat ada Toyota Agya lama yang ikut tertangkap kamera di sebelahnya. Bedanya jadi terlihat jauh ya?

Bila Toyota Agya TRD S facelift yang selama ini fotonya bocor dan diberitakan, bentuknya memang mirip Grand New Veloz karena gril hitam besar yang kini menyatu dengan housing lampu kabut.

Berbeda dengan di foto ini, yang kemungkinan adalah Toyota Agya baru varian G. Tampangnya jadi lebih mirip saudara 7-seater-nya, Toyota Calya.

Bisa langsung dibandingkan juga di foto, Toyota Agya baru terlihat jauh lebih modern dibandingkan Agya pre-facelift yang mulai terlihat penuaannya, Perbedaan tampang depan lebih mirp Perodua Axia lama jadi kunci, sedangkan samping sebagian masih terlihat sama, kecuali karena pelek baru dual tone-nya tersebut.

Duo LCGC Astra Toyota Agya dan Daihatsu Ayla akan diluncurkan bersamaan besok, membawa banyak fitur baru seperti rem ABS untu Agya dan head unit dengan layar sentuh untuk Ayla.

Begitu juga soal mesin. Unit 3-silinder 1KR-VE 998 cc sebelumnya masih ada tapi ketambahan VVT-i, menghasilkan 66 dk di 6.000 rpm dan torsi 86 Nm di 3.600 rpm. Yang baru ada mesin 4-silinder 3NR-VE 1.197 cc dengan Dual VVT-i, menghasilkan tenaga 87 dk di 6.000 rpm dan torsi 108 Nm di 4.200 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa