Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Sport Lokal Di Atas Dakar Akan Disebut Ultimate?

Fransiscus Rosano - Minggu, 9 April 2017 | 13:58 WIB

Jakarta - Masih ingat berita soal PT Krama Yudha Tiga Berlian, agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, akan membawa satu varian Pajero Sport yang lebih tinggi daripada Dakar?

Ssst, ada yang lebih mahal dari Dakar

Well, kini berita tersebut kembali muncul ke permukaan.

Meski tampak seperti seperti All New Mitsubishi Pajero Sport biasa, foto di atas menunjukkan SUV diesel 7-seater tersebut dengan emblem yang berbeda di bawah tulisan "DAKAR".

Yup, emblemnya bertuliskan "Ultimate"!

Bila benar, maka ini adalah Mitsubishi Pajero Sport baru yang dibahas pada artikel di atas. Dan seperti bahasan yang lalu pun, Pajero Sport kali ini sudah dirakit lokal (CKD).

Tak ada kejutan desain tambahan dari belakang, kecuali roof spoiler yang sebelumnya absen kini turut disematkan sehingga tak lagi buritannya terlihat terlalu polos.

Sedangkan foto depannya, masih dengan tampang Dynamic Shield yang sama, dikombinasikan dengan lampu LED seperti varian 4x2 Dakar biasa.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal berapa harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate ini. Namun dari keterangan Osamu Iwaba, Executive General Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia saat media gathering di Jakarta (23/3), varian baru ini akan ditempatkan di atas Dakar 4x2.

Tiba di IIMS akhir April ini? (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa