Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Vios Di Malaysia Kedapatan Kamera 360 Derajat, Bikin Iri Indonesia Nih

Fransiscus Rosano - Jumat, 14 April 2017 | 15:37 WIB

Malaysia - Selain belum kedapatan facelift sebanyak Yaris, maupun perubahan tampilan seperti di Thailand, Toyota Vios facelift di Indonesia hanya mendapatkan perubahan mesin 2NR-FE dan transmisi CVT.

Di Malaysia, sedan kompak Toyota ini baru saja kedapatan fitur baru berupa kamera 360 derajat yang biasa dipakaikan di mobil-mobil premium. Wah, bikin yang di Indonesia iri nih!

Vios yang dipasarkan oleh UMW Toyota Motor, selaku distributor resmi Toyota di Malaysia, kini kedapatan empat kamera di sekujur bodi mobilnya, sehingga dapat menampilkan tampilan 360 derajat di sekitar mobil atau satelite view dari atas via head unit dengan layar sentuhnya.

Kerennya, fitur ini dibuat lebih terintegrasi karena juga disediakan tombol ala OEM untuk mengakses kamera 360 derajatnya di ujung kanan dasbor.

Selain kamera 360 derajat yang jadi standar di Vios Malaysia varian E ke atas (G, GX dan TRD Sportivo) dan bisa ditambahkan sebagai opsi di varian J dengan biaya tambahan Rp 13 jutaan.

Ada juga DVR yang ditempel di belakang spion tengah, USB port tambahan untuk charger di ujung kanan dasbor, hingga spion lipat otomatis untuk varian G ke atas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa