Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yah, Handel Pintu Agya-Ayla Baru Masih Diangkat ke Atas

Fransiscus Rosano - Kamis, 6 April 2017 | 13:22 WIB

Jakarta - Sehari sebelum diluncurkan, foto asli si LCGC kembar terpopuler, Astra Toyota Agya dan Daihatsu Ayla mulai bertebaran di dunia maya.

Tak sedikit juga foto Agya-Ayla yang masuk ke email redaksi Otomotifnet, paling banyak yang ada di atas truk trailer seperti yang bisa dibaca di sini dan sini.

Salah satu foto yang unik seperti di atas, memperlihatkan Toyota Agya facelift dari samping. Coba deh perhatikan lebih dekat handel pintunya.

Yup, masih konvensional sama seperti sebelumnya alias butuh diangkat ke atas ala-ala mobil lama.

Lalu, kenapa Otomotifnet keluhkan hal ini? Bila melirik kembarannya dari Malaysia, yaitu Perodua Axia, handel pintu yang digunakan sudah lebih modern dengan model batangan yang cukup ditarik ke luar saja. 

Padahal, rasanya akan lebih keren jika Toyota Agya dan Daihatsu Ayla bisa menggunakan handel pintu dengan model tersebut untuk sedikit menyembunyikan jati diri mobil 'budget'-nya.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift akan diluncurkan bersamaan besok (7/4), dengan perubahan mayor di desain, fitur kenyamanan dan keselamatan, serta kedatangan mesin 1.200 cc 3NR-VE baru. Tunggu berita lengkapnya ya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa