Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BRT Juken 5, ECU Full Programable, Harganya Paling Terjangkau Saat Ini

Rabu, 31 Mei 2017 | 13:24 WIB
Ecu BRT Juken 5
Fariz/otomotifnet
Ecu BRT Juken 5

Jakarta - Bintang Racing Team (BRT) merilis ECU stand alone bernama Juken 5.

Bisa jadi ini adalah ECU full programable yang harganya paling terjangkau saat ini. Selain banyak fitur baru, Juken 5 juga bisa dipakai buat ngoprek mesin skutik eSP Honda.
 
“Ini jadi ECU aftermarket pertama untuk mesin eSP di dunia!,” bangga Tomy Huang, President Director PT Trimentari Niaga, produsen BRT yang bermarkas di Cibinong, Bogor. 
 
Apa saja fiturnya? ECU yang dibanderol Rp 750 sampai 1,5 juta ini bisa seting ECU dalam kondisi mesin hidup atau istilahnya Live Tuning.

Beberapa parameter yang bisa Live Tuning antara lain E-map Range, Fuel, Ignition, Limiter, Jalan – Jalan Sore (JJS), Idle Fuel, Deceleration Fuel dan Warming Up.

Bisa ditambah quick shifter dan dan bisa screenshoot layaknya smartphone. Bedanya di Juken 5 ini mengcapture informasi rpm mesin. 

“Terkadang saat seting ada brebet di rpm tertentu dan harus mengingat di rpm berapa brebetnya. Dengan fitur capture ini dia akan mengunci di rpm yang kita inginkan yang dirasa brebet, bisa langsung seting untuk tambah atau kurangi fuel lalu save,” jelas Tomy.

Ada juga fitur history untuk memudahkan tuner, karena semua data putaran mesin mesin dan bukaan gas bisa terekam saat motor sedang dibawa jalan.

Oiya, ECU ini juga bisa diseting melalui laptop, remot dan smartphone berbasis Android.

Lengkap! (Fariz / Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa