Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih 5 Varian Motor Cleveland CycleWerks Yang Dijual di Indonesia Tahun Ini

Kamis, 13 Juli 2017 | 15:23 WIB

Jakarta - Menyusul peresmian kehadirannya di ranah dua roda Tanah Air, Cleveland CycleWerks Indonesia langsung menyiapkan 5 line-up motornya untuk kalender penjualan tahun 2017.

"Kami menghadirkan lima produk motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017, mulai model Heist, Ace, Ace Scrambler dan Misfit, dan FX series," terang Kennard Rusali, Direktur PT Sumatra Motor Indonesia (SMI), selaku agen pemegang merek Cleveland CycleWerks.

Heist adalah motor bergaya classic choppers, tampilannya menggunakan frame rigid bermesin 250 cc. Lainnya ada Ace yang juga bergaya klasik, ada tipe reguler dan scrambler.

Sedang Misfit mengusung tema modern classic sudah menggunakan suspensi depan upside down dan buntut tawon. Terakhir adalah FX trail ringan bermesin 110 cc.

Kennard Rusali mengklaim seluruh varian motor Cleveland CycleWerks sengaja dirancang untuk dapat disesuaikan style dan performance-nya (customizable) menyesuaikan selera konsumen.

Namun demikian, tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai. Menariknya lagi garansi motor tidak akan hangus, kendati sudah dimodifikasi.

"Tapi dengan catatan, modifikasi tersebut dilakukan oleh pihak Cleveland CycleWerks Indonesia di showroom resmi," tambah Kennard.

Shoowroom resmi Cleveland CycleWerks Indonesia terletak di Sektor 3, Jl. Bintaro Utama 3, Blok AP No. 49. Dan sudah siap dengan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), CCW Lounge, dan Speed Shop.

“Dengan adanya fasilitas lengkap ini, kami yakin pengguna Cleveland dapat mengembangkan dan mengekspresikan karakter motornya sesuai keinginan dan selera pribadi masing-masing," pungkas pria yang akrab disapa Ken ini.

Cleveland CycleWerks (CCW) merupakan brand motor asal Amerika Serikat yang pertama kali didirikan di Cleveland, Ohio, 2009 silam oleh Scott Colosimo.

Sejak berdiri hingga 2009 hingga saat ini CCW memiliki beberapa cabang di lebih dari 20 negara. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa