Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Inikah Desain Honda CRF1000L Africa Twin Versi Rally?

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:42 WIB

Italia - Setelah muncul renderan desainnya, kini sebuah penampakan Honda CRF1000L Africa Twin versi Rally terpantau kamera sedang dites di Italia.

Menurut sumber MCN, varian baru Africa Twin ini dibuat oleh importir resmi Honda di Italia, Red Moto. Edisi khusus ini dibuat dengan beberapa perubahan part.

Seperti bodywork yang dimodifikasi menyesuaikan gaya rally motor Honda di ajang Rally Dakar. Selain itu, ada juga penambahan part high-end.

"Africa Twin Rally dibuat dengan kemitraan bersama Red Moto Italia, dan dijual di Italia dalam jumlah terbatas," terang sumber Honda di Inggris, masih dikutip dari sumber MCN.

Yang menarik lagi, Africa Twin versi Rally ini akan diluncurkan pada sebuah pameran otomotif di Milan akhir bulan November 2017 nanti.

( BACA JUGA : Terungkap, Desain Final Honda CRF1000L Africa Twin Rally, Keren Abis! )

( BACA JUGA : Test Ride Honda CRF1000L Africa Twin DCT, Main Tanah Tanpa Gigi Asyik Juga! )

Sebagai informasi, wujud fisik CRF1000L Africa Twin Rally telah dipamerkan di event Moto Days di Roma, Italia, beberapa waktu lalu.

Sesuai konsepnya, nantinya motor ini akan lebih diorientasikan untuk aktivitas off road. Dan tetap akan hadir dalam dua versi, manual dan DCT.

Demi mendukung tampilan penjelajahnya, Honda CRF1000L Africa Twin Rally akan mendapat tambahan sejumlah aksesori baru.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa