Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AVANZANATION 2017 Kunjungi 15 Kota Untuk Eksplor Wisata dan Kegiatan Sosial

Sabtu, 22 Juli 2017 | 13:09 WIB

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) menyelenggarakan AVANZANATION yang kini bertajuk 'Ke Indonesiaan'.

Kegiatan yang dihajat ketiga kali ini dilatarbelakangi tercapainya 1,6 juta pelanggan Toyota Avanza  sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

“Latar belakang AVANZANATION karena momentum Avanza telah tercatat memiliki 1,6 juta pelanggan dan untuk menyambut peringatan HUT RI yang ke-72,” ujar Fransiscus Soerjopanoto, Executive General Manager PT TAM saat pelepasan secara resmi AVANZANATION, Sabtu (22/7).

Selain itu, 15 kota akan dikunjungi yang terbagi menjadi beberapa periode. Di antaranya Sabtu (22/7), PT TAM melepas secara resmi turing beberapa chapter komunitas.

Yakni AvanzaXenia Club Indonesia dan Velozity di Pizza Hut, Jalan Gatot Subroto, Jakarta untuk meluncur ke 5 destinasi yaitu Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Surabaya.

( BACA JUGA : Ini Dia Wajah Asli Low MPV Baru Mitsubishi Expander )

( BACA JUGA : Ini Dia Nissan Note e-Power, Hatchback Terlaris Di Jepang Saat Ini )

AVANZANATION 2017 memiliki dua agenda khusus di antaranya melakukan kegiatan sosial dan eksplorasi landmark setiap kota yang dikunjungi.

“Kita akan melaksanakan kegiatan sosial dengan merenovasi sekolah Raudhatul Fathah di Bogor dan berfoto bersama di landmark  Kota Bogor yaitu di Tugu Kujang,” tambah Soerjopranoto.

Selanjutnya, pada Sabtu, (29/7) yang akan datang, AVANZANATION 2017 juga akan digelar di Denpasar, balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang dan Solo. Diteruskan pada 5 Agustus mendatang akan hadir di Manado dan Makassar.

“Melalui kegiatan AVANZANATION, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke Indonesiaan di tengah masyarakat sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota khususnya pelanggan yang telah memercayai pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” lanjut pria berkacamata itu.

Sebelumnya, di tahun 2014, PT Toyota- Astra Motor (TAM) menyelenggarakan AVANZANATION JOURNEY yang diselenggarakan tepat pada perayaan 10 tahun Avanza dengan mengunjungi 45 kota dengan jarak tempuh 35 ribu kilometer yang dituntaskan dalam kurun waktu satu bulan.
(Otomotifnet.com/Safar)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa