Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ribuan Orang Ikut Kampanye Berkendara Aman Honda, Tumbuhkan Kesadaran di Jalan Raya

Senin, 31 Juli 2017 | 21:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sepanjang Juni hingga Juli 2017, tercatat 3.000 orang mengikuti kampanye berkendara aman yang diselenggarakan Astra Honda Motor (AHM) melalui Wahana Honda. Program ini bertujuan menumbuhkan kesadaran safety riding di jalan raya.

"Puluhan ribu orang di Jakarta dan Tangerang setiap tahun kami beri pemahaman mengenai safety riding di jalan raya. Mulai dari bangku sekolah, hingga karyawan perusahaan kami datang,” ucap Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Adapun menu latihan yang diberi, lengkap mulai teori hingga praktek berkendara aman di trek safety riding Training Center Wahana, Jatake, Tangerang. Peserta safety riding merupakan hasil pemilihan oleh tim Safety Riding Promotion (SRP).

Namun institusi lain seperti sekolah, korporat dan komunitas yang berminat dapatkan edukasi safety riding dapat mendaftar langsung  ke website http://www.safetyridingwms.com/p/safety-riding-center-wahana-makmur.html.

"Lahan dan fasilitas disediakan guna menyebarkan pemahaman safety riding yang baik kepada masyarakat luas. Tidak terbatas konsumen Honda, seluruh kelompok masyarakat berhak dapatkan edukasi tentang pentingnya berkendara aman," tutup Taufiq.(Otomotifnet.com)

Tidak pandang batasan usia, kampanye safety riding 'Cari Aman' juga menyasar anak sekolah

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa