Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tepis Anggapan Langka dan Mahal, Ketersediaan dan Keterjangkauan Harga Spare Part Satria F150 Dijamin Suzuki

Rabu, 2 Agustus 2017 | 22:33 WIB

Jakarta - Ada anggapan jika masalah ketersediaan dan keterjangkauan harga spare part motor Suzuki, khususnya model Satria F150, menjadi sisi negatif yang membuat value motor ini semakin turun di pasar motor bekas. Tepatkah anggapan itu?.

Dijelaskan Zulfikar Rafi Al Ghany, Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales 2W, anggapan itu menurutnya sangat keliru. Ia mengatakan harga spare part Satria F150 kini mayoritas lebih murah dan mudah didapatkan asal di bengkel resmi.

"Suzuki bisa bikin harga spare part lebih murah untuk Satria F150 injeksi, khususnya untuk fast moving, dan ketersediannya pun pasti dijamin selama membelinya di bengkel resmi Suzuki," terangnya kepada OTOMOTIFNET (26/7).

Dengan jaminan spare part langsung dari pabrikan, Suzuki pun mengklaim jika pasaran Satria F150 bisa tetap terjaga nilainya.

"Apalagi sekarang part aslinya sudah lebih ramah di kantong dan tetap berkualitas terbaik, tentunya Satria F150 akan tetap terus terjaga value-nya di pasaran karena performanya tetap memuaskan pengguna selanjutnya," yakin Ghany.

Sedang untuk ketersediaan suku cadang, Suzuki juga terus berusaha mengembangkan jaringan layanan purna jualnya. "Caranya dengan memperbanyak jaringan Bengkel Mitra Suzuki untuk menjangkau wilayah-wilayah yang belum tercover oleh Bengkel Resmi Suzuki," pungkas Ghany.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa