Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Gaya, Driver Gojek Ini Pakai Trail Supermoto Untuk Layanan Antar Makanan, Simak Alasannya

MAS - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 15:18 WIB

Jakarta - Tak Ingin menyerah dengan keadaan, pria yang akrab disapa Bagus Awaludin Fitroh rela menjadikan trail supermoto kesayangannya untuk orderan GoFood Gojek.

Pria yang berdomisili di Desa Klagenserut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun ini mengaku tak pernah malu jika harus bekerja sambilan dengan motor Kawasaki KLX 150 2016 yang diganti ban harian ini.

"Saya tidak pernah malu sebab latar belakang saya memang dari keluarga yang menengah ke bawah. Saya berusaha membantu kebutuhan ekonomi keluarga saya," kata Bagus kepada OTOMOTIFNET di Jakarta, Sabtu (5/8).

Bagus yang juga bekerja di salah satu brand elektronik ini menilai sepertinya tak cukup jika ia hanya berpangku tangan meratapi nasib sang Ibu tercinta banting tulang sendiri.

( Baca juga : Salut, Yamaha RX King 'Butut' Driver Gojek Ini Direstorasi Oleh Tim Bedah King )

"Nah kenapa saya memakai Supermoto karena ini bicara soal hobi dan itu adalah atittude maka saya pikir hobi pekerjaan dan keluarga bagaimana saya bisa jadikan satu ya dengan cara itulah," tambah pria 24 tahun ini.

"Dan saya hanya terima orderan GoFood karna saya pikir kalau untuk gojek pasti tidak ada yang nyaman di bonceng naik supermoto," lanjutnya lagi.

Awalnya Bagus memakai knalpot aftermarket untuk tunggangannya. Namun, belakangan ia ganti standar. "Cuma saya ganti standar karena biar enggak bising ketika di-order hehe," pungkasnya.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa