Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha RX-King Buat Kendaraan Gojek, Hermanto Klaim Tidak Boros

Kamis, 8 Juni 2017 | 12:44 WIB

Jakarta - Sejak bergabung dengan Gojek pada Mei 2016 lalu, Hermanto telah menggunakan Yamaha RX-King sebagai kendaraan operasionalnya. Sejak itu pula Hermanto menolak menggunakan motor jenis lain untuk aktivitas mata pencahariannya.

"Karena saya memang bisanya pakai motor RX-King. Kalau naik bebek atau matic kadang malah suka kagok," ujar pria asal Cirebon yang mesti libur narik seminggu saat tunggangan kesayangannya direstorasi oleh tim Bedah King di bengkel Pratama Motor.

Lantas, bukannya pengeluaran untuk beli bahan bakar justru semakin besar mengingat image RX-King sebagai motor boros?

"Bagi saya sih irit-irit saja. 1 liter bisa untuk 25 km. Saya biasanya sehari keluar uang 27-33 ribu rupiah buat beli bensin," terang driver Gojek yang masih semangat cari uang di usia yang tak lagi muda ini.

(Baca juga: Seberapa Cepat Akselerasi dan Top Speed All New Yamaha R15? Temukan Jawabannya Di Sini)
(Baca juga:
Jadi Mulus Seperti Baru, Ini Biaya yang Diperlukan Untuk Restorasi Yamaha RX-King Gojek Hermanto)

Hermanto sendiri memang bukan tipikal orang yang suka berdiam diri. Kendati sudah memasuki masa pensiun sejak 2003 lalu, Ayah dua anak ini tetap semangat mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

"Oleh karena itu, sejak tahun lalu saya ikut Gojek buat cari-cari penghasilan tambahan. Lumayan lah buat kebutuhan rumah tangga, apalagi anak saya masih bersekolah," pungkas driver Gojek yang senang berkendara santai ini. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa