Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salut, Yamaha RX King 'Butut' Driver Gojek Ini Direstorasi Oleh Tim Bedah King

Minggu, 4 Juni 2017 | 11:39 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Yamaha RX King 'butut' yang menjadi kendaraan operasional sehari-hari driver Gojek, Hermanto, akhirnya kini berubah tampilannya bak kendaraan baru.

Yup, berkat kepedulian tinggi yang ditunjukkan anak-anak komunitas RX King, motor milik Hermanto direstorasi sehingga menjadi kendaraan yang layak pakai.

Proses restorasi RX King ini sendiri dilakukan mulai 23 Mei 2017, oleh bengkel Pratama Motor yang berlokasi di Jalan Pilar 1 Kedoya Selatan, Jakarta Barat.

(Baca juga: Sekarang Eranya VVA, All New Yamaha R15 Unggul Performa dan Efisiensi di Semua Putaran Mesin)

(Baca juga: Rahasia Power All New R15 Lebih Besar, Didukung Banyak Teknologi Baru)

Langkah pembedahan dan perbaikan dilakukan selama beberapa hari dengan mengandalkan 'patungan' spare part yang disumbang oleh sejumlah anggota komunitas RX-King.

Dalam beberapa hari, RX King lansiran 1997 tersebut akhirnya berhasil 'dioperasi' dan kini tampil dengan fisik yang lebih segar dan prima. Sementara prosesi penyerahan tersebut dilakukan langsung oleh Pratama Motor kepada Hermanto pada Sabtu (3/6).

"Alhamdulillah, berkat doa dan suport teman-teman, motor bapak Hermanto, sang driver Gojek telah selesai kami bedah," terang Marali Ali, salah satu anggota tim Bedah King, yang menginisiasi dan mengawal proses restorasi ini.

"Aku sama sekali gak bisa ngomong apa-apa ya. Cuma bisa ngucapin makasih, moga-moga Tuhan memberkati Anda-anda sekalian yang telah mendukung, baik moril maupun materil. Dan semua yang kalian buat, gak tahu kapan bisa balas," kata Hermanto berterima kasih.

Salutt!! (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Facebook Marali Ali
Yamaha RX King 1997 milik Hermanto (dua dari kiri) sebelum di restorasi

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa