Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terungkap Paten Desain TVS Akula 310 Versi Produksi Massal

Selasa, 15 Agustus 2017 | 23:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Jika sebelumnya TVS Akula 310 versi produksi massal selalu menampakan diri ketika sedang melaksanakan uji coba jalan raya, kali ini TVS Akula 310 hadir melalui bocoran paten desain.

Seperti potongan gambar diungkap laman Visordown, sketsa paten desain ini memang sangat mirip dengan TVS Akula 310 versi produksi massal yang sudah diketahui bentuk fisiknya.

Bedanya, pada sketsa desain paten ini TVS Akula 310 tampak sedikit lebih ramping dengan bentuk fascia yang agresif dan tidak terkesan 'gemuk' seperti versi yang sedang dites jalan.

Di luar itu, baik dari segi sasis, bentuk pelek, rem cakram, desain bodywork, dan dimensi keseluruhan antara versi paten desain dan versi tes jalan selebihnya sama.

Sebagai info, Akula 310 berbagi platform rangka dan mesin dengan BMW Motorrad G 310 R, yang notabene merupakan naked sport racikan TVS bersama BMW Motorrad Jerman.

Kendati nama konsepnya Akula 310, TVS disinyalir akan memberi label Apache RR 310 S kepada model sport fairing terbarunya ini. Beberapa fitur pun sudah bisa diprediksi.

Mulai dari LED projector headlamp, dengan fitur Auto Headlamp On (AHO) Lalu menggunakan spidometer full digital dengan bentuk vertikal yang unik. Selain itu kabarnya juga dibekali fitur keyless entry dan steering damper.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Paten desain TVS Akula 310/Apache RR310S
TVS Apache RR 310 S

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa