Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NGK Bakal Rilis Busi Racing IriWay 9

Andhika Artawijaya - Minggu, 20 Agustus 2017 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Ada yang menarik saat Otomotifnet.com berkunjung di booth NGK di ajang GIIAS 2017 di Hall 1N.  Selain memajang line up busi yang sudah dipasarkan di Tanah Air, NGK juga memamerkan beberapa busi mobil-mobil premium macam Ferrari, Jaguar, Mercedez-Benz, BMW dan sebagainya.

"Tapi busi premium cars ini gak diproduksi di Indonesia, rata-rata impor," bilang Zulfikar Toto Widiyantoro, staff Marketing Departemen PT NGK Busi Indonesia yang bermarkas di Ciracas, Jakarta Timur.

NGK Bakal Rilis Busi Racing IriWay 9

Nah, yang menarik di samping display busi NGK Racing untuk motor, terdapat busi NGK IriWay 9. Busi ini tipe iridium yang biasa dipakai di mobil-mobil balap. "Busi NGK IriWay 9, mirip dengan tipe BKR 6. Biasanya dipakai di mobil-mobil kompetisi. Tapi belum dijual," terangnya pria yang akrab disapa Izul ini.

Padahal, lanjutnya, banyak permintaan di balap ISOM. "Soalnya, NGK belum resmi keluarkan harganya dan kapan launchingnya. Tapi perkiraan akan dijual di kisaran Rp 200 ribuan per pieces," tutup Izul. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa