Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Bukittinggi, Honda Bikers Day Akan Sambangi Tiga Kota Ini, Catat Nih Lokasi dan Waktu Pelaksanaannya

Agus Salim - Minggu, 27 Agustus 2017 | 10:35 WIB

BUKITTINGGI - Sama seperti tahun sebelumnya, perhelatan Honda Bikers Day (HBD) tahun ini juga akan berlangsung di berbagai tempat di beberapa wilayah di Indonesia.

HBD 2017 Regional pertama sukses diselenggarakan di Bukittinggi, Sumatera Barat. Selanjutnya, ajang silaturahim antar komunitas pengguna motor Honda ini akan hadir di Kota Pontianak pada 9 September nanti.

Selanjutnya, HBD tingkat regional ditutup di kota Makasar yang digelar para tanggal 23 September. Dan dipungkasi dengan acara puncak Honda Bikers Day 2017 Nasional di Yogyakarta pada 14 Oktober.

Sebagai bocoran, kegiatan puncak HBD di Yogyakarta akan mengambil lokasi di Lanud Gading-Gunungkidul. Nah, bagi para bikers komunitas dan perwakilan klub yang ingin hadir dan berpartisipasi bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu secara online melalui situs http://hondacommunity.net/ yang mulai dibuka pada 11 September 2017.(Otomotifnet.com)

Editor : Luthfi Anshori

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa