Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Beli Big Bike KTM Enggak Perlu Servis, Kok Bisa?

Luthfi Anshori - Minggu, 3 September 2017 | 20:53 WIB

JAKARTA - Namanya moge pasti sama seperti motor-motor pada umumnya, terutama untuk kebutuhan layanan purna jual khususnya servis. Tapi ini enggak berlaku untuk Big Bike KTM.

Kok bisa?.

"Selama saya 4 tahun jual Big Bike KTM, saya berani katakan motor KTM sebenarnya enggak butuh layanan after sales," yakin Alex Samosir, owner 2Wheelies, selaku dealer resmi KTM Big Bike di Indonesia (3/9).

Eits...tapi enggak benar-benar bebas perawatan ya.

Menurut Alex, Big Bike KTM tergolong minim perawatan. "Belajar dari pengalaman, motor KTM ini low maintenance, hanya butuh ganti oli dan filter oli," terangnya.

Dijelaskannya lagi, setiap motor KTM yang ia telah jual ke konsumen tidak pernah mengalami masalah serius terkait performa. "Jarang, bahkan bisa dikatakan sama sekali enggak ada kasus motor brebet, motor enggak enak nih dan kasus berat lainnya".

Meski demikian, bukan berarti 2Wheelies lepas tanggung jawab sebagai dealer resmi yang dipercaya KTM Pusat. Malah justru siap membantu segala kebutuhan konsumen terkait layanan purna jual.

"Sebagai seorang rider KTM, tentunya saya juga ingin melihat sudut pandang sebagai seorang rider KTM. Sehingga di 2Wheelies, saya berusaha melengkapi dan mengedepankan layanan yang personal dan disesuaikan kenyamanan rider," tegas Alex.

Sebagai info, 2Wheelies memberikan jaminan selama tiga tahun untuk komponen mesin dan suspensi. Soal kebutuhan servis berkala untuk setiap konsumennya, 2Wheelies bahkan siap melakukan sistem jemput bola, sekalipun lokasinya jauh dari ibu kota Jakarta.

"Untuk konsumen luar daerah, kita juga siap menerbangkan mekanik beserta peralatannya untuk menjamin konsumen mendapat pelayanan terbaik dari kita," pungkas pria ramah ini.(Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa