Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jasad Pengendara Mio Ditemukan Di Samping Motor, Polisi Selidiki Dugaan Penyebabnya

Indra Aditya - Selasa, 1 Mei 2018 | 19:59 WIB
Jasad Asep Didin tergeletak di samping motor Yamaha Mio
Jasad Asep Didin tergeletak di samping motor Yamaha Mio

Otomotifnet.com - Di tepi jalan lintas Kota Metro, Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng, Lampung telah ditemukan tewas Asep Didin (25).

Warga RT 10/RW 2, Indra Jaya, Sukaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat ini tergeletak disamping motor Yamaha Mio warna hitam dengan nomor polisi BE 3656 YO.

Warga langsung melaporkan ke petugas Polres Pesawaran dibantu Polsek Tegineneng mendatangi lokasi kejadian (1/5/2018).

Pada pukul 04.45 WIB pengguna jalan memberi informasi telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Kota Metro.

Petugas segera menuju TKP dan mengidentifikasi jasad yang ditemukan.

(BACA JUGA: Menjijikkan, Hama Perkotaan Juga Bisa Menyerang Mobil Anda!)

Menurut postingan aku Instagram @tribunlampung jasad yang ditemukan memiliki postur badan kurang lebih 163 cm.

Kepala Polsek Tegineneng Iptu Syamsu Rizal menerangkan bahwa penyebab kematian korban masih diproses indentifikasi.

Jasad yang tergeletak di samping motornya tersebut masih dalam penyelidikan apakah korban murni laka lantas atau ada penyebab lain.

Jasad Asep Didin dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara di lokasi kejadian telah dipasang garis polisi.

 

ASEP Didin (25), warga RT 10/RW 2, Indra Jaya, Sukaratu, Tasikmalaya, Jawa Barat, ditemukan tewas tergeletak di tepi jalan lintas arah Kota Metro, Selasa (1/5/2018), pukul 04.45 WIB. Tepatnya di Dusun Sri Agung Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng. Jasadnya tergeletak di sebelah sepeda motor merk Yamaha Mio warna hitam dengan Nomor Polisi BE 3656 YO. Keberadaan jasad tersebut dilaporkan oleh warga ke polisi. Atas laporan itu, petugas identifikasi Polres Pesawaran bersama Polsek Tegineneng mendatangi lokasi kejadian. Kepala Polsek Tegineneng Iptu Syamsu Rizal mengatakan, pada pukul 04.45 WIB ada informasi dari pengguna jalan yang menerangkan ada kecelakaan di jalan lintas arah Kota Metro, Dusun Sri Agung, Desa Bumi Agung. Mendapat informasi tersebut, petugas langsung cek TKP sekaligus mengamankan TKP dan menghubungi unit Identifikasi Polres Pesawaran. "Kami juga berkoordinasi dengan tim medis Puskesmas Tegineneng, selanjutnya di TKP ditemukan sesok mayat laki-laki dan sepeda motor posisi roboh di samping mayat," ujar Syamsu, Selasa. Jasad dengan tinggi kurang lebih 163 senti meter itu diketahui identitasnya Asep Didin warga Sukaratu. Sedangkan untuk kepastian penyebab meningalnya korban, kata Kapolsek, sedang dalam proses identifikasi. Polisi, tambah dia, juga melakukan penyelidikkan untuk menentukan apakah korban murni laka lantas atau karena ada penyebab lain. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Lokasi penemuan mayat telah dipasang police line. (*) . . Foto Tribun Lampung/HO/Robertus Didik. Untuk berita terupdate bisa baca di www.tribunlampung.co.id dan berita terlengkap di HU Tribun Lampung.

A post shared by Tribun Lampung (@tribunlampung) on

Editor : Indra Aditya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa