Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sopir Rolls-Royce Mengaku Duel, Bukan Mengeroyok Pelapor

Parwata - Selasa, 26 Juni 2018 | 11:40 WIB
Kuasa hukum Yudi Adranacus, Ardy Mbalembout; sopir Yudi Adranacus, Pardan; dan adik anggota DPR RI Herman Hery, Yudi Adranacus, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.
(KOMPAS.com/NURSITA SARI)
Kuasa hukum Yudi Adranacus, Ardy Mbalembout; sopir Yudi Adranacus, Pardan; dan adik anggota DPR RI Herman Hery, Yudi Adranacus, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.

Otomotifnet.com - Berkebalikan dengan laporan Ronny Yuniarto, Pardan, sopir adik anggota DPR RI Herman Hery yang bernama Yudi Adranacus, membantah dugaan pengeroyokan.

Pardan justru melaporkan adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan Ronny.

Menurut Pardan, kejadian yang sebenarnya bukan pengeroyokan, melainkan perkelahian antara dirinya dan Ronny.

"Itu bukan pengeroyokan. Aslinya duel, saya sama Ronny," ujar Pardan seusai diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.

Pardan menjelaskan, perkelahian dirinya dengan Ronny dimulai karena Ronny memukul bosnya, Yudi, pada 10 Juni 2018 malam.

(BACA JUGA: Naikin Power Dengan Seutas Kabel, Ternyata Ini Rahasia ‘Kabel Setan’)

Saat itu, Yudi keluar dari dalam mobil untuk menemui Ronny yang menggebrak mobilnya. Pardan menyebut Ronny yang pertama kali memukul bosnya.

"Pak Ronny itu dorong bos saya, mukul bos saya, akhirnya bos saya jatuh. Lalu, saya lari keluar dari mobil. Abis itu, sudah saya dorong (Ronny)," kata dia.

Setelah itu, Pardan dan Ronny pun berkelahi. Pardan merasa Ronny melakukan penganiayaan hingga melapor ke polisi pada 11 Juni 2018, sekitar pukul 22.30 WIB.

Dia membawa bukti hasil visum punggung dan pipinya yang terluka.

Editor : Iday
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa