Logo Mitsubishi Nongol di Pesawat Garuda Indonesia Rute Jakarta-Nagoya

Ignatius Ferdian - Senin, 25 Maret 2019 | 13:30 WIB
Logo Mitsubishi Motors dan tagline “Drive your Ambition” di satu unit pesawat rute Internasional, Jakarta – Nagoya, berjenis Airbus A330
MMKSI
Logo Mitsubishi Motors dan tagline “Drive your Ambition” di satu unit pesawat rute Internasional, Jakarta – Nagoya, berjenis Airbus A330

Otomotifnet.com - Kerjasama antara PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan Garuda Indonesia masih terus berlanjut.

Terbaru, Garuda Indonesia sematkan livery logo Mitsubishi Motors dan tagline “Drive your Ambition” di satu unit badan pesawat rute Internasional, Jakarta – Nagoya, berjenis Airbus A330.

Livery Mitsubishi Motors terpasang pada badan pesawat Garuda Indonesia resmi diluncurkan pada 23 Maret 2019.

Ini sebagai bagian dari seremoni inagurasi penerbangan langsung pertama Garuda Indonesia dari Jakarta ke Nagoya.

(Baca Juga : All New Jimny Ada Peluang ke Indonesia, Suzuki: Kami Tertarik Bawa SUV Tahun Ini)

Direktur Utama Garuda Indonesia bersama President Director PT MMKSI
MMKSI
Direktur Utama Garuda Indonesia bersama President Director PT MMKSI

“Saya senang dan bangga Mitsubishi Motors di Indonesia yang diwakili oleh MMKSI dapat bersinergi sangat baik dengan Garuda Indonesia," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI melalui siaran pers Mitsubishi.

Selain itu, sinergi dan kerjasama branding antar perusahaan ini dilakukan dengan terdapatnya kesamaan ciri dan karakteristik brand Mitsubishi Motors dan Garuda Indonesia yang menjadi pilihan transportasi idaman yang menawarkan prestige, kenyamanan, fitur dan layanan terbaik dengan harga yang kompetitif bagi konsumen.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, “Livery Project antara Garuda Indonesia dan Mitsubishi Motors ini merupakan kelanjutan kerja sama branding melalui livery sebelumnya.

Menjadi kerja sama livery pertama Garuda Indonesia yang melibatkan sebuah brand otomotif. Melalui kerjasama ini, tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa penerbangan yang berbeda kepada penumpang, khususnya melalui kehadiran livery design Mitsubishi Motors di badan pesawat Garuda Indonesia.”

(Baca Juga : Ertiga Suzuki Sport Ikuti Selera Pasar, Target Utama Keluarga Muda)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa