Wuling Almaz 7 Seater Dibekali Fitur Voice Command Berbahasa Indonesia, Pertama di Indonesia

Harryt MR - Kamis, 11 Juli 2019 | 15:15 WIB
Wuling Almaz 7 Seater Dibekali Fitur Voice Command Berbahasa Indonesia
Harryt
Wuling Almaz 7 Seater Dibekali Fitur Voice Command Berbahasa Indonesia

Otomotifnet.com - Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 2 Wuling Indonesia, diluncurkan Wuling Almaz varian 7 seater (11/7).

Uniknya, Wuling Almaz 7 Seater telah dibekali fitur voice command bernama WIND (Wuling Indonesian Command).

Yups, fitur voice command WIND bisa dibilang yang pertama di Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz,"

(Baca Juga: Toyota Yaris Cabut Nyawa Pemotor, Kabur Usai Adu Wajah, Polisi Lacak Pelaku)

"Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Disokong oleh smart multimedia 10.4” touchscreen di Almaz varian terbaru, voice command (WIND) yang mendukung smart ecosystem.

Tak sekadar mengontrol audio saja, voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan, seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio.

Serta melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link hingga TPMS (Tire Pressure Monitoring System), memperbesar atau mengecilkan volume, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X