Automechanika Shanghai 2019, Tahun Ini Sinkronkan Digitalisasi, Konektivitas dan Industri Otomotif

Panji Nugraha - Selasa, 26 November 2019 | 18:15 WIB
Automechanika Shanghai 2019
automechanika-shanghai.hk.messefrankfurt.com
Automechanika Shanghai 2019

Otomotifnet.com - Event Automechanika 2019 akan diselenggarakan tanggal 3 - 6 Desember di National Exhibition and Convention Center, Shanghai, China.

Automechanika 2019 merupakan salah satu pameran terbesar yang menyuguhkan komponen otomotif, alat otomotif dan penyedia layanan otomotif.

Selama empat hari nanti, Automechanika 2019 akan menyuguhkan lebih dari 6.500 exibitor dari berbagai negara di area seluas 360.000 meter persegi.

Event ini akan membawa dan mempertemukan industri otomotif global dalam satu lokasi, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

(Baca Juga: Honda ADV150 Bisa Turing Jauh, Bracket Box Ada di Otobursa Tumplek Blek 2019, Komplit Rp 3,6 Juta)

Disana juga akan memamerkan teknologi dan konektivitas yang sedang berkembang, yang masih berhubungan dengan ekosistem otomotif.

Dari lebih 6.500 exibitor, bakal ada sekitar 250 pakar industri dan 60 acara digelar di Automechanika 2019, yang akan menyoroti alat dan teknologi yang bisa mengubah landscape otomotif saat ini.

Seperti perusahan teknologi dan startup yang juga ikut mengambil bagian, seperti teknologi nirkabel termasuk 5G, layanan cloud dan Internet of Thinks (IoT) yang membentuk masa depan industri otomotif.

Ini juga merupakan pertama kalinya Automechanika bekerjasama dengan Intelligent Connected Vehicle Innovation Center (ICVIC), FCPAE Microelectronics Professional Forum, Shanghai Promotion of Science and Technology Achievement Transformation Association (SPAT) dan Tongji University Science Park.

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa