Lambretta Buka Dealer Resmi di Indonesia, Jakarta Pertama, Layanan 3S

Panji Maulana - Kamis, 28 November 2019 | 16:00 WIB
Dealer Lambretta Jakarta
Randy
Dealer Lambretta Jakarta

Otomotifnet.com - Lambretta Indonesia akhirnya punya dealer resmi dengan dibukanya Lambretta Jakarta. Sekaligus menjadi dealer pertama di Indonesia.

Berlokasi di jalan Ampera Raya No.4A Jakarta Selatan, dengan luar 280 m persegi. Posisinya cukup strategis dan dekat dengan dealer Royal Enfield Jakarta.

PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku distributor resmi Lambretta baru membuka dealer sekarang karena harus melewati proses homologasi produk dan lainnya terlebih dahulu.

Sehingga saat dealer dibuka, semuanya sudah siap dan memberikan rasa nyaman dan aman pada konsumennya

"Indonesia termasuk negara yg penting bagi Lambretta untuk berkembang di masa depan," ujar Walter Scheffrahn, owner Lambretta Worldwide yang ikut meresmikan dealer baru ini.

Lambretta Jakarta hadir dengan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare parts). Buka 7 hari dalam satu minggu dengan jam operasional 10.00-19.00 Senin-Jumat, 09.00-17.00 Sabtu, dan 07.00-14.00 di hari Minggu.

Adrianus Donny Marketing Manager PT SMI menambahkan, pihaknya sudah mulai mendelivery pesanan motor sebelumnya. Ke depannya mereka juga akan ready stock tanpa perlu inden lagi.

Lambretta sendiri cukup serius memasuki market Indonesia. Terlebih lagi market premium scooter di tanah air sangat besar.

Foto nostalgia Lambretta di Indonesia, pernah jadi Helicak
Randy
Foto nostalgia Lambretta di Indonesia, pernah jadi Helicak

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa