Carry Baru Jadi Penyokong, Penjualan Suzuki November 2019 Tumbuh

Ignatius Ferdian - Selasa, 17 Desember 2019 | 20:40 WIB
Suzuki New Carry Pick Up jadi penyokokng penjualan terbesar Suzuki di bulan November 2019
SIS
Suzuki New Carry Pick Up jadi penyokokng penjualan terbesar Suzuki di bulan November 2019

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) torehkan hasil positif pada bulan November 2019 dengan total wholesales sebanyak 10.077 unit atau naik 16% dibanding bulan sebelumnya.

Bahkan unit Suzuki buatan Indonesia memberi kontribusi terbesar dalam kinerja penjualan baik sepanjang bulan November maupun selama periode Januari-November.

Dari Januari hingga November 2019, produk Suzuki buatan lokal berkontribusi sebesar 87,9% terhadap penjualan nasional Suzuki.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaannya terhadap Suzuki."

(Baca Juga: Suzuki All New Ertiga Aman Saat Kecelakaan, Uji Tabrak Raih 5 Bintang)

"Tentu saja kami akan terus berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta terus melakukan penyempurnaan produk dan layanan purnajual untuk dapat memenuhi harapan dan keinginan masyarakat Indonesia,” ucap Makmur, 4W Sales Director PT SIS melalui siaran pers.

Pada bulan November 2019, wholesales New Carry yang menjadi Rajanya Pick Up di Indonesia meningkat sebesar 4% dibandingkan bulan sebelumnya dengan total penjualan sebanyak 5.843 unit.

Jumlah tersebut menjadikan New Carry sebagai kontributor terbesar terhadap penjualan nasional Suzuki dengan jumlah kontribusi sebesar 57,98%.

Di segmen kendaraan penumpang, mobil Kebanggaan Keluarga besutan Suzuki, All New Ertiga, berkontribusi 25% terhadap wholesales Suzuki pada bulan November 2019.

(Baca Juga: Suzuki Jimny di Sulselbar Inden Lama, Sebulan Dijatah 1 Unit, Konsumen Wajib Sabar)

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa