Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Genio Jadi Hadiah Utama, Sebagai Apresiasi WAG Lewat Kompetisi Karya Jurnalistik

Panji Nugraha - Selasa, 7 Januari 2020 | 14:40 WIB
Evi Haryadi. Honda Genio jadi hadiah utama sebagai apresiasi kepada jurnalis terbaik dalam Article Competition 2019 gelaran Wahana Artha Group
Wahana
Evi Haryadi. Honda Genio jadi hadiah utama sebagai apresiasi kepada jurnalis terbaik dalam Article Competition 2019 gelaran Wahana Artha Group

Otomotifnet.com - Honda Genio menjadi hadiah utama yang diberikan kepada pemenang yang ikut dalam kompetisi karya jurnalistik yang diadakan oleh Wahana Artha Group (WAG).

Wahana Artha Group (WAG) merupakan induk perusahaan dari Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Pengumuman dan pemberian Honda Genio kepada pemenang kompetisi karya jurnalistik ini diselenggarakan di hotel Yello, Manggarai, Jakarta Selatan (6/1) yang juga merupakan salah satu lini bisnis dari WAG.

Kompetisi karya jurnalistik berngaran Article Competition 2019 ini merupakan gelaran rutin yang diselengarakan oleh WAG.

(Baca Juga: Wahana Honda Gelar Aksi Tanam 10 Ribu Pohon Bakau, Sumbangan Hasil Penjualan Motor)

Total enam pemenang dan mendapat masing-masing uang tunai
Wahana
Total enam pemenang dan mendapat masing-masing uang tunai

Tujuannya adalah sebagai apresiasi kepada rekan wartawan dan media, yang telah memberikan publikasi positif khususnya di tahun 2019.

Publikasi dalam hal ini, bukan hanya Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Honda saja, tetapi dari berbagai lini bisnis.

Seperti PT Wahana Artha Ritelindo, PT Tristar Transindo, PT Wahana Kalyanamitra Mahardika, PT Kyochon Indonesia, PT Sahari Multi Investama, Temmu Co Living, serta perusahaan afiliasi PT WOM Finace dan Yayasan Wahana Artha.

"Kami berterimakasih atas dukungan publikasi positif selama ini. Kami berharap kedepannya kita dapat bersinergi di berbagai bidang," harap Evi Haryadi, Group Head of Corporate Communication WAG.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa