Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Club Reaksi Cepat Mulai Bergerak, Adakan Donasi dan Penyemprotan Disinfektan

Ignatius Ferdian - Rabu, 8 April 2020 | 09:15 WIB
SUZUKI CLUB REAKSI CEPAT (SCRC) ikut turun tangan mengatasi wabah virus Corona
PT Suzuki Indomobil Sales
SUZUKI CLUB REAKSI CEPAT (SCRC) ikut turun tangan mengatasi wabah virus Corona

Otomotifnet.com - Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC), IOF (Indonesia Off-road Federation), BPPD Bekasi, Pramuka Peduli Bekasi turun berkontribusi melawan virus Corona

Dibantu beberapa pihak dan komunitas ini menurunkan tim untuk melakukan donasi dan penyemprotan disinfektan sejak 22 Maret 2020 hingga 7 April di beberapa titik di wilayah zona merah Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya.   

“SCRC memang menjalankan fungsi sebagai tim reaksi cepat. Apa yang SCRC lakukan ini murni keinginan kami untuk membantu masyarakat"

"SCRC juga berterima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales yang selalu mendukung semua kegiatan,” ujar Rachmat Pangestu, Ketua Umum SCRC.  

Baca Juga: PO Sumber Alam Lelang Satu Bus Untuk Perangi Corona di Indonesia

Proses penyemprotan disinfektan
PT Suzuki Indomobil Sales
Proses penyemprotan disinfektan

Dalam kegiatan tersebut, SCRC yang merupakan gabungan 14 klub di bawah naungan Suzuki, diwakili oleh anggota tim yaitu Ahmad Syafei dan Ahmad Shohibul Wafa, memberikan donasi berupa sumbangan baju Alat Pelindung Diri (APD), toren, dan cairan disinfektan ke Puskesmas Kota Baru, Bekasi.

SCRC juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa sekolah, perumahan warga, dan tempat ibadah.

Proses penyemprotan di salah satu Masjid
PT Suzuki Indomobil Sales
Proses penyemprotan di salah satu Masjid

Seperti di SDN Sumur Batu 1 & 2, SDN Pengasinan 3 & 4, Masjid Nurul Huda Bantargebang, Masjid Abdul kodir jaelani Vila mutiara gading 2, Gereja SRI, Teluk Pucung Bekasi Utara, Perumahan Pondok Labu, RW 18, Villa Mutiara Gading 2 Karang Satria dan beberapa titik lainnya.
     
Selain di Jabodetabek, dalam upaya pencegahan pandemi COVID 19, Tim SCRC juga menyebar di berbagai wilayah di Indonesia, antara lain Koko, Ketua Harian SCRC, masuk dalam gugus tugas  Kabupaten Wonosobo Bidang Data analisa dan perencanaan, dan juga Gugus tugas kota semarang, M. Khafi, yang melakukan penyemprotan disinsfektan dengan berbagai komunitas di Semarang dan juga dr. Adek, sebagai team medis untuk Kab. Kudus

Baca Juga: Volume Kendaraan di Tol Cipali Anjlok 40 Persen, Imbas Virus Corona

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa