PO Sumber Alam Lelang Satu Bus Untuk Perangi Corona di Indonesia

Panji Nugraha - Minggu, 5 April 2020 | 10:45 WIB

PO Sumber Alam Lelang Satu Bus Tahun 2012, Untuk Perangi Corona di Indonesia (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - PO Sumber Alam melakukan sebuah gerakan sosial dengan melelang satu armada yang dimilikinya.

Bus yang dilelang merupakan karoseri dari Laksana dengan tipe SR1 tahun 2012 dengan mesin Golden Dragon.

Dalam akun Instagram @sumberalam.id juga disebutkan kalau airsuspension masih aktif, mobil masih bisa beroperasi dan tentunya surat lengkap plus pajak tertib.

Hasil penjualan dari bus PO Sumber Alam ini akan digunakan sebagai dana sumbangan untuk memerangi virus Corona (Covid-19) yang sekarang mewabah di Indonesia.

Baca Juga: Tol Semarang Sepi, Mobil Pribadi Jarang Melintas, Bus AKAP Menyusul?

Gerakan Lelang Bus Peduli Corona yang digalakan lewat Instagram @sumberalam.id dengan penawaran awal sebesar Rp 250 juta.

Yang hasil penjualannya akan disumbangkan 50% ke @kitabisacom untuk membantu tenaga medis di garda terdepan.

"Tujuan kami menjual bus ini adalah, karena kami tidak bisa melakukan apa-apa untuk Covid-19, tapi kami menjual ini selain untuk mendukung opreasional perusahaan,"

"Juga sebagian hasilnya untuk disumbangkan ke kitabisacom atau organisasi yang bergerak (penanganan virus corona)," cerita Anthony, dikutip dari Youtube Sumber Alam Id.

 ______

Pengin lebih lengkap dan detail ulasan otomotif seperti test drive, test ride, tips, knowledge, bisnis, motorsport dan lainnya, kalian bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF secara digital (e-magz). Caranya klik : www.gridstore.id. Kalian akan mendapatkan paket berlangganan menarik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

TURUT BERGERAK Ayo beraksi, dengan apa yang kita punya, apa yang kita bisa. Sumber Alam melelang sebuah bis Golden Dragon untuk turut memerangi pandemi #covid ini. Separuh penjualan akan disumbangkan lewat @kitabisacom untuk membantu tenaga medis di garda terdepan. Kami butuh bantuan anda untuk share informasi ini ke siapa pun yang mampu, mau, dan tergerak berjuang bersama. Satu sharemu berharga. Video kondisi bis : https://youtu.be/9syD7AaDtR4 Penawaran lewat @omsecond.id #sumberalam #kinilebihbaik #sukafotobis #sumberalambus #posumberalam #eatsleepbusindo #repost #sumberalammania #sumberalamlovers #eatsleepbus #sumberalamcommunity #saclovers #naikbislebihbaik

A post shared by Sumber Alam (@sumberalam.id) on