Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asuransi Astra Salurkan Sembako Senilai Rp 2 Miliar, Jadi 10.000 Paket

Harryt MR - Selasa, 19 Mei 2020 | 20:50 WIB
Penyaluran donasi dilakukan secara bertahap di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia sepanjang bulan Mei 2020
Asuransi Astra
Penyaluran donasi dilakukan secara bertahap di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia sepanjang bulan Mei 2020

Otomotifnet.com - Asuransi Astra salurkan bantuan sembako senilai Rp 2 Miliar. Bantuan tersebut merupakan kontribusi dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah.

Yakni berupa 10.000 paket sembako, dengan total nilai donasi sebesar Rp 2 Miliar.

Penyaluran donasi dilakukan secara bertahap di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia sepanjang bulan Mei 2020.

Dilakukan bersama-sama Asuransi Astra maupun bergabung dengan beberapa lembaga jasa keuangan Astra Financial.

Baca Juga: Asuransi Astra Punya Strategi Rangkul Konsumen Via Online, Luncurkan Garda Mobile Otocare

Adapun dalam satu paket sembako senilai Rp 200.000, berisikan beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung terigu, susu bubuk, dan mie instan.

“Bisnis asuransi sangat dekat dengan kehidupan manusia. Tak hanya ingin dekat dengan pelanggan melalui pelayanan maksimal, kami juga ingin dekat dengan masyarakat yang tinggal di sekitar kami dengan memberikan kontribusi sosial,” tutur Rudy Chen, CEO Asuransi Astra.

Lebih lanjut Rudy mengatakan, Asuransi Astra menyadari bahwa keberhasilan mempertahankan bisnis hingga saat ini tak lepas dari dukungan masyarakat.

“Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini dan pada akhirnya kita semua dapat melalui masa pandemi ini dengan selamat serta dapat beraktivitas seperti sedia kala,” imbuh Rudy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa