Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki New Carry Angkot Dibekali Pencegahan Covid-19, PT SIS Adakan Aksi Sosial

F Yosi - Minggu, 25 Oktober 2020 | 18:15 WIB
Suzuki Peduli Angkutan Kota
Suzuki
Suzuki Peduli Angkutan Kota

Otomotifnet.com - Moda transportasi umum bisa menjadi salah satu cluster penyebaran Covid-19, baik itu transportasi udara maupun darat.

Walaupun pemerintah sangat massif menganjurkan dan melaksanakan protokol kesehatan, bahkan memberikan denda bagi yang melanggar, namun penyebarkan Covid-19 masih terjadi.

Untuk memutus tali penyebarkan Covid-19, ini harus disertai dengan kedisiplinan masyarakat dengan selalu mematuhi aturan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki kepedulian tinggi terhadap pencegahan penyebaran Covid-19, dengan melakukan aksi sosial lewat acara Suzuki Peduli Angkot.

Baca Juga: Suzuki Carry Mirip Rumah, Ada Sofa Hingga Dapur, Tiduran Bisa di Kasur

Selalu tersedia hand sanitizer
Suzuki
Selalu tersedia hand sanitizer

Pengguna Suzuki New Carry armada angkutan kota (angkot), diberi edukasi dan donasi berupa handsanitizer dan masker bagi para sopir angkot serta menempelkan stiker oleh PT SIS.

Terdapat 6.374 unit angkot yang terbagi dalam 8 koperasi di DKI Jakarta.

“Moda transportasi angkot yang berbasis New Carry sudah sejak lama menjadi salah satu kontributor penjualan Suzuki. Untuk itu, kami ingin mengapresiasi para sopir angkot dengan membantu memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di transportasi darat, khususnya angkot,"

"Melalui kegiatan Suzuki Peduli Angkot, kami memberikan edukasi, mengimbau serta mengajak seluruh sopir angkot untuk aktif terlibat dalam pencegahan penyebaran Covid-19,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa