Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rest Area 72 Lembang, Tempat Nongkrong Bikers yang Doyan Sunmori

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 28 November 2020 | 21:15 WIB
Rest Area 72 Lembang
Aant/otomotifnet.com
Rest Area 72 Lembang

Otomotifnet.com - Bikers area Bandung, Lembang hingga Subang sangat gemar melakukan sunmori di area Lembang, Jawa Barat.

Namun selama ini, setelah riding kebanyakan bikers nongkrong di pinggir jalan. Tentunya hal itu bisa bikin semrawut dan macet.

Melihat kondisi itu, ada yang terbesit ide untuk membuka sebuah rest area di kawasan Lembang, yang dikasih nama Rest Area 72 Lembang.

“Jadi yang suka sunmori bisa ngumpul dengan nyaman, tidak di pinggir jalan lagi,” terang Rian Saktian, putra pemilik Rest Area 72 Lembang yang ditemui Rabu (18/11/2020) lalu.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-10R 2021, Tampang Mirip H2, Tenaga Lebih Kecil dari CBR1000RR-R

Suasana Rest Area 72 Lembang saat sore
Aant/otomotifnet.com
Suasana Rest Area 72 Lembang saat sore

Lokasi rest area yang baru buka di awal November ini berada di Jalan Raya Lembang, tepatnya di tikungan dekat pasar Lembang, di kiri jalan setelah Kantor Polsek.

Rest area ini mempunyai fasilitas yang tergolong lengkap, seperti area parkir yang sangat luas, toilet, mushola, restoran, tempat jajanan.

“Semua jenis jajanan Lembang atau Bandung ada. Pusat oleh-oleh juga ada, pokoknya butuh apa saja di sini ada,” imbuh Rian.

Tak hanya buat pencinta sunmori, bagi yang piknik ke kawasan Lembang bersama keluarga juga cocok mampir ke sini, karena selain parkiran luas, muat mobil hingga bus, tersedia juga restoran yang nyaman.

Tersedia restoran yang nyaman di Rest Area 72 Lembang
Aant/otomotifnet.com
Tersedia restoran yang nyaman di Rest Area 72 Lembang

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa