Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gaikindo Luncurkan Aplikasi GIIAS Auto360, Pameran Otomotif Digital

Harryt MR - Kamis, 4 Februari 2021 | 21:45 WIB
Selain menyesuaikan waktu penyelenggaraan GIIAS 2021, Gaikindo juga meluncurkan aplikasi GIIAS Auto360
Gaikindo
Selain menyesuaikan waktu penyelenggaraan GIIAS 2021, Gaikindo juga meluncurkan aplikasi GIIAS Auto360

Otomotifnet.com - Diberitakan sebelumnya, GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2021 dijadwalkan bakal dihajat pada Semester kedua tahun ini, atau rencananya pada Agustus 2021.

Selain menyesuaikan waktu penyelenggaraan GIIAS 2021, Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) juga memiliki strategi pamungkas, yakni aplikasi GIIAS Auto360.

Rizwan Alamsjah, Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS 2021 mengatakan aplikasi tersebut merupakan gabungan tiga segmen.

Yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace serta news industry update, “Kami akan membawa pameran otomotif langsung ke dalam genggaman masyarakat lewat GIIAS Auto360.”

Baca Juga: Gaikindo Jadwalkan GIIAS Dihajat Agustus 2021, Tapi Ada Syaratnya

“Dan ini akan menjadi ajang bertemunya ratusan merek otomotif serta ribuan pengusaha otomotif dengan para pelanggan otomotif, kapan saja dan di mana saja,” bilang Rizwan.

Nantinya pada saat pameran berlangsung GIIAS Auto360 juga akan memberikan berbagai macam info mengenai pameran GIIAS 2021.

Hanya dengan mengunduh aplikasi atau membuka website, masyarakat dapat mencari tahu update dan fasilitas pameran.

Tak hanya itu, pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, serta pendaftaran acara-acara pendukung pameran juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa