Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Restorasi VW Combi Food Truck Rp 60 Juta, Tayang di Youtube Mobil Gede

Harryt MR - Sabtu, 20 Februari 2021 | 23:40 WIB
Bisnis food truck yang mengandalkan modifikasi VW Combi rakitan 1980. Videonya sudah tayang di channel Youtube Mobil Gede
Rizki/Mobil Gede
Bisnis food truck yang mengandalkan modifikasi VW Combi rakitan 1980. Videonya sudah tayang di channel Youtube Mobil Gede

Otomotifnet.com - Sekuel usaha food truck berlanjut sobat mobil gede. Kali ini kita ulas bisnis food truck yang mengandalkan modifikasi VW Combi rakitan 1980.

Videonya sudah tayang juga nih di channel Youtube Mobil Gede, monggo langsung video yang kami lampirkan di aritkel ini.

Oiya, menurut info dari Joko Waluyo, selaku pemilik sekaligus Ketua Komunitas Foodtruck Jakarta, restorasi VW Combi miliknya merogoh kocek Rp 60 juta.

Modal segitu dipakai untuk beli bahan VW Combi seharga Rp 40 juta, kemudian biaya restorasi Rp 20 juta, jadi totalnya Rp 60 juta. Alhasil sudah bisa mangkal berjualan.

Baca Juga: Rahasia Bisnis Food Truck, Modal Mulai Rp 10 Juta, Simak di Mobil Gede

Nah bicara mangkal juga ada triknya nih, biar laris sekaligus meminimalkan risiko permasalahan sosial dan keamanan.

Pastinya soal cuan juga dibahas dong, "Kita (praktek) langsung di lokasi nih. Kalau disini kita langsung kerjasama dengan pengelola atau security."

"Jika ada apa-apa, kita akan langsung hubungi pengelola. Biaya sewa lokasi bulanan Rp 700 ribu, sudah termasuk listrik dan keamanan," bilang Joko.

Masih kata Joko, keuntungan yang didapat dalam sehari Rp 500 ribu, artinya kalau sebulan omzetnya bisa tembus Rp 15 juta lho. Nah, tapi ada triknya nih biar dapat cuan segitu.

Selain manajemen yang baik, Joko menerapkan siasat spent per cover. Apaan tuh?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa