Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rush Dan Terios Sudah Recall di Bengkel Resmi, Ini Testimoni Penggunanya

Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - Senin, 22 Maret 2021 | 20:20 WIB
Ilustrasi Toyota Rush
GridOto.com
Ilustrasi Toyota Rush

Otomotifnet.com - Setelah melakukan perbaikan di bengkel resmi terkait recall fuel pump yang bermasalah, Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) memberikan testimoninya.

Sekadar info, sebanyak 41.152 unit Daihatsu Terios serta 83.566 unit Toyota Rush dengan tahun produksi 2017 hingga 2019 ada dalam recall ini.

Taufik Natasubrata, pengguna Toyota Rush sekaligus member Teruci 0009, mengatakan bahwa ada perubahan pada mobilnya setelah melakukan penggantian di bengkel resmi.

"Setelah fuel pump diganti, mesin jadi lebih halus, tarikan lebih enteng, lebih bablas alias pengin ngebut," kata Taufik saat dihubungi (21/3/2021).

Baca Juga: Daihatsu Recall Xenia, Terios dan Sirion Masalah Fuel Pump, Total 97.290 Unit

Taufik menjelaskan, untuk pengerjaanya membutuhkan waktu sekitar dua jam dan tanpa dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

Hal serupa juga dirasakan oleh Jatiroso, pemilik Daihatsu Terios sekaligus member Teruci 3090, yang merasakan tarikan mobilnya jadi lebih responsif.

"Saya merasakan mesin lebih halus dan tarikan lebih lumayan, sebelumnya pernah beberapa kali kalau memanaskan mobil agak brebet," ucap pria yang akrab disapa Jaros.

"Untuk pengerjaan penggantian fuel pump cukup cepat hanya 60 menit, tidak ada biaya yang dikeluarkan alias gratis," pungkasnya.

Baca Juga: Avanza Paling Banyak Kena Recall, Toyota Targetkan Perbaikan Selesai Secepatnya

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa