Toyota Gandeng 13 Perusahaan Kembangkan Ecotourism Mobil Listrik Bali

Harryt MR - Rabu, 31 Maret 2021 | 20:10 WIB
Toyota menggandeng 13 perusahaan dalam Project EV Smart Mobility, berupa ecotourism mobil listrik di Nusa Dua, Bali
Toyota Astra Motor
Toyota menggandeng 13 perusahaan dalam Project EV Smart Mobility, berupa ecotourism mobil listrik di Nusa Dua, Bali

Otomotifnet.com - Toyota Indonesia hadirkan EV Smart Mobility guna mendukung pemanfaatan teknologi elektrifikasi dan pemulihan wisata di The Nusa Dua, Bali.

Hal ini dikemas dalam tajuk Mobility Happiness for All, sekaligus sebagai inisiatif dalam rangka perayaan ulang tahun ke-50 Toyota di Indonesia.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) tak hanya menghadirkan pilihan produk elektrifikasi yang lengkap, tapi juga sebuah ekosistem yang terintegrasi bagi masyarakat.

Toyota menggandeng 13 perusahaan dalam Project EV Smart Mobility, yaitu PT Astra International Tbk, Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), PT Aisin Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor.

Kemudian PT Denso Indonesia, PT KDDI Indonesia, PT Asuransi MSIG Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia, PT Sugity Creatives, PT Toyota Astra Financial Services, Toyota Industries Corporation.

Baca Juga: Penjualan Toyota Melonjak 155%, Pabrik Diminta Tingkatkan Produksi

Serta PT Toyota Tsusho Indonesia, dan TCD Asia Pacific Indonesia.

Selain itu, Toyota juga bekerjasama dengan PT Serasi Auto Raya (SERA), yang akan menangani aktivitas operasional project EV Smart Mobility.

“EV Smart Mobility merupakan sebuah project besar bagi kami yang menjadi bagian penting dari perjalanan 50 tahun Toyota di Indonesia,”

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa