Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banyak Yang Kecele, Tol Serpong Cinere Belum Bisa Tembus Tol Jagorawi

Harryt MR - Sabtu, 3 April 2021 | 21:15 WIB
Banyak pengguna jalan yang kecele, mengakses Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dengan harapan dapat melanjutkan perjalanan menuju Jalan Tol Jagorawi via Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago)
Jasa Marga
Banyak pengguna jalan yang kecele, mengakses Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dengan harapan dapat melanjutkan perjalanan menuju Jalan Tol Jagorawi via Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago)

Otomotifnet.com - Jasa Marga tegaskan Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang yang telah dioperasikan, hanya bisa diakses hingga GT Pamulang, yang dikelola oleh anak usaha Jasa Marga, PT Cinere Serpong Jaya (CSJ).

Direktur Utama PT CSJ Ayu Widya Kiswari menjelaskan bahwa antusias pengguna jalan atas dioperasikannya jalan tol ini sejak semalam (02/04/2021) pukul 22.00 WIB sangat tinggi.

Hingga informasi ini diturunkan pada pukul 13.30 WIB, masih terpantau kepadatan jelang akses keluar GT Pamulang.

Hingga tadi pagi, masih cukup banyak pengguna jalan yang kecele, mengakses Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dengan harapan dapat melanjutkan perjalanan menuju Jalan Tol Jagorawi via Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Baca Juga: Asyik! Warga Pamulang Ke Bandara Soetta Bisa Lewat Tol, Segini Tarifnya

Ayu menegaskan bahwa Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang yang telah diresmikan dan dioperasikan, hanya bisa diakses hingga GT Pamulang, belum bisa tembus ke Jalan Tol Cijago.

“Yang diresmikan dan dioperasikan adalah Seksi 1 Ruas Serpong-Pamulang dengan perjalanan akhir hingga GT Pamulang. Sedangkan yang akan tersambung dengan Jalan Tol Cijago adalah Seksi 2 Ruas Pamulang Cinere yang saat ini masih dalam tahap konstruksi," terang Ayu.

Bagi pengguna jalan yang ingin menuju Tol Cijago melalui akses Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dapat keluar di GT Pamulang dan melanjutkan perjalanan via jalan nasional, dan masuk kembali ke jalan tol melalui GT Kukusan Tol Cijago.

“Mayoritas pengguna jalan yang mengira Jalan Tol Serpong-Cinere sudah tersambung dengan Jalan Tol Cijago ini, karena salah satu aplikasi navigasi perjalanan sudah memperlihatkan kedua jalan tol tersebut telah tersambung,”

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa