Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mini Gerak Cepat, 7 Unit Limited Edition Sold Out, 3 Varian Muncul

Toncil - Kamis, 22 April 2021 | 23:20 WIB
New Mini Cooper S Countryman. Warna sage green
toncil/Otomotifnet
New Mini Cooper S Countryman. Warna sage green

Otomotifnet.com - Mini Indonesia gencar memasarkan produk-produknya. Terbukti, di ajang pameran mobil di JIExpo, Kemayoran, Mini yang satu dengan BMW Group Indonesia sudah launching dua produknya.

Pertama Mini John Cooper Works GP Inspired Edition yang merupakan edisi sangat terbatas. Indonesia hanya kebagian jatah tujuh unit saja.

“Dan hari pertama perkenalan langsung sold out. Habis terjual,” ucap Jodie O’Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia.

Mobil dengan harga Rp 955 juta (off the road) ini menggunakan mesin berkapasitas 1.998 cc dengan teknologi Mini TwinPower Turbo. Menghasilkan tenaga 231 dk di putaran mesin 5.200-6.200 rpm.

Baca Juga: Plaza MINI Hadir Di Bandung, Pajang Countryman ALL4 Kit Edition

Setelah itu, Mini Indonesia kembali memperkenalkan The New Mini Countryman (22/4). Produk terbaru ini punya tiga varian yang siap diserap konsumen.

Paling dasar Mini Cooper Countryman. Dibekali mesin tiga silinder turbo yang menghasilkan tenaga 136 hp. Serta transmisi otomatis tujuh percepatan.

Kemudian Mini Cooper S Countryman yang menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc. Berbeda mesin, beda pula tenaganya.

Mini Cooper S Countryman ini menggunakan mesin bertenaga 192 hp. Sama seperti Cooper, varian menengah ini juga dibekali transmisi otomatis tujuh percepatan.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa