Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Infra Tetap Jamin Layanan Jalan Tol, Meskipun Mudik Dilarang

Harryt MR - Selasa, 4 Mei 2021 | 17:30 WIB
Meski mudik dilarang, Astra Infra tetap memastikan kesiapan infrastruktur, fasilitas dan layanan operasional
Astra Infra
Meski mudik dilarang, Astra Infra tetap memastikan kesiapan infrastruktur, fasilitas dan layanan operasional

Otomotifnet.com - Lebaran tahun ini Astra Infra tetap jamin layanan Jalan Tol yang dikelolanya dalam kondisi prima. Yakni dengan mengkampanyekan Silaturahmi Sehat.

Meski mudik dilarang, Astra Infra tetap memastikan kesiapan infrastruktur, fasilitas dan layanan operasional guna memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan tol selama momen lebaran.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan di Ruas Tol Tangerang-Merak, Tol Kunciran-Serpong, Tol Kebon Jeruk-Ulujami, Tol Cikopo-Palimanan, Tol Semarang-Solo, Tol Jombang-Mojokerto, dan Tol Surabaya-Mojokerto.

Kesiapan layanan infrastruktur dilakukan dengan memastikan kondisi jalan tol agar siap dilalui, jalan akses menuju gerbang tol lancar, bersih dan indah.

Baca Juga: Natupang Masih Marak di Jalan Tol, Astra Infra Gelar Inspeksi Gabungan

Hal tersebut disampaikan oleh Kris Ade Sudiyono, selaku CEO Toll Road Business Group Astra Infra. Pihaknya juga kondisi layanan pendukung tetap prima.

Salah satunya, dilakukan peningkatan atau penambahan fasilitas, seperti rejuvenate Rest Area KM 130. Yaitu Resta Titirah Kahirupan KM 130, yang merupakan salah satu rest area tipe B dikelola langsung Astra Tol Cipali.

Kini rest area ini memiliki keunikan dengan adanya tumbuhan endemik Benua Afrika yaitu pohon Baobab, sebagai perlambangan filosofi "Tree of Life" yang turut didukung oleh desain berkonsep Savanna Ambience.

Dengan wajah baru rest area KM 130A Tol Cipali ini, diharapkan dapat menambah kenyamanan pengguna jalan sekaligus menjadi destinasi wisata.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa