Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

30 Tahun OTOMOTIF : Rahasia Sukses Bari Setiadi, Mulai Audio Hingga Desain Luxury

Harryt MR - Selasa, 11 Mei 2021 | 19:40 WIB
Bari Setiadi, Bos PT Bahana Selaras, atau karoseri Baze Luxury Bus
Dok. OTOMOTIF
Bari Setiadi, Bos PT Bahana Selaras, atau karoseri Baze Luxury Bus

Otomotifnet.com - Sejak 1991, segudang cerita mewarnai kiprah 30 tahun OTOMOTIF dalam perannya memberikan informasi dan knowledge seputar dunia otomotif.

Selama 3 dekade tersebut, Tabloid OTOMOTIF turut jadi saksi perjuangan para pegiat bisnis otomotif. Salah satunya adalah sosok Bari Setiadi.

Bari dikenal sebagai instalatur audio sukses di zamannya. Dan kini namanya santer di ranah modifikasi interior berkonsep luxury, motorhome/campervan.

Pemilik PT Bahana Selaras, atau karoseri Baze Luxury Design kini bermarkas di Jalan Karanggan No.183, Depan Jagorawi Golf, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Bus Langka Lungsuran Orde Baru, Hino AM 100, Tayang di Mobil Gede

Namun sebelum sukses seperti sekarang, tentu penasaran rahasia sukses Bari Setiadi yang terangkum apik dalam liputan-liputan di tabloid OTOMOTIF. Menjadi kenangan sekaligus motivasi.

Berawal dari hobi utak atik audio mobil 

Perjalanan bisnis Bari Setiadi dimulai dari hobinya utak-atik audio mobil. Pria jebolan sarjana teknik mesin Universitas Atmajaya ini, mulanya adalah seorang karyawan Japfa di bagian pengembangan desain.

Meski sibuk bekerja, Bari kerap berkreasi memodifikasi audio mobil. Hingga akhirnya, satu demi satu rekannya minta dirinya untuk memodifikasi audio mereka.

Ia pun menyadari potensi bisnis audio mobil cukup menjanjikan. Sehingga Bari mumutuskan berhenti jadi karyawan dan bersolo karir jadi intalatur audio mobil.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa