Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Jadi Cruiser Terbaik di Otomotif Award, Ini Kelebihan Benelli Patagonian Eagle EFI

Nana Triana - Kamis, 27 Mei 2021 | 18:19 WIB
Benelli Patagonian Eagle EFI jadi jawara di kelas Sport Cruiser 250 cc OTOMOTIF Award 2021
F Yosi/otomotifnet.com
Benelli Patagonian Eagle EFI jadi jawara di kelas Sport Cruiser 250 cc OTOMOTIF Award 2021

Otomotifnet.com – Motor cruiser identik dengan suara menggelegar bak petir. Selain itu, motor jenis ini memiliki posisi setang yang terletak lebih tinggi dari jok membuat pengendara duduk dengan tegak.

Ditambah pijakan kaki yang menjorok ke depan, motor cruiser memungkinkan posisi berkendara lebih nyaman. Hal itu juga yang membuat motor cruiser juga nyaman digunakan untuk touring jarak jauh.

Di Indonesia, motor cruiser memiliki peminat yang cukup tinggi. Salah satu yang saat ini populer adalah Benelli Patagonian Eagle.

Sejak pertama kali diluncurkan pada 2016, model ini menjadi primadona para pecinta cruiser karena memiliki tampilan yang sporty dan harganya pun cukup terjangkau.

Pada Juni 2020, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) meluncurkan varian Patagonian Eagle terbaru, yakni Patagonian Eagle EFI.

Baca Juga: Benelli Patagonian Eagle 250 Bisa Dicicil, Motor Cruiser Ala Harley-Davidson, Mulai Rp 1,3 Jutaan

Dalam ajang penganugerahan Otomotif Award 2021 yang digelar secara live streaming beberapa waktu lalu, Benelli Patagonian Eagle EFI keluar sebagai pemenang.

Motor cruiser tersebut memuncaki  kategori baru di kelas sport, yakni Sport Cruiser 250 cc.

Selain tampilan cruiser yang kental, performa mesin, dan harga jadi faktor yang membuat motor cruiser Italia tersebut keluar sebagai juaranya.

Tidak sekadar mengubah sistem pengabutan jadi elektronik, Patagonian Eagle EFI ini juga punya banyak membawa perubahan. Lantas apa saja itu? Yuk, simak penjelasan berikut.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa