Daihatsu Rocky 1.2 World Premier di Indonesia, Konsumsi BBM Diklaim Tembus 19 Km Per Liter

Muhammad Ermiel Zulfikar,Irsyaad Wijaya - Sabtu, 19 Juni 2021 | 09:40 WIB
Harga Rocky 1.2 dibanderol mulai Rp 178,9 juta on the road Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk diskon PPnBM 100 persen
Astra Daihatsu Motor
Harga Rocky 1.2 dibanderol mulai Rp 178,9 juta on the road Jakarta. Harga tersebut sudah termasuk diskon PPnBM 100 persen

Otomotifnet.com - Daihatsu Rocky 1.2 World Premier di Indonesia yang hadir dalam enam varian.

Mulai dari 1.2 M M/T; 1.2 M CVT; 1.2 X M/T; 1.2 X M/T ADS; 1.2 X CVT dan 1.2 X CVT ADS.

"Hari ini merupakan bagian kedua dari perkenalan kami terkait dengan Rocky, khususnya varian 1.2," kata Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning & Service Part Divison Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

"Hal ini untuk menambah pilihan bagi para konsumen Daihatsu yang ada di Indonesia dengan harga yang bersahabat," ujar Anjar dalam acara virtual yang diselenggarakan ADM, (17/6/21).

"Sekaligus Rocky 1.2 ini juga merupakan yang pertama di dunia atau world premier. Sehingga Indonesia merupakan negara pertama yang mendapatkan kesempatan pertama untuk peluncuran model tersebut," imbuhnya.

Baca Juga: Buruan Inden, Harga Rocky 1.2 Jadi Segini, Kena Diskon PPnBM 100 Persen

Anjar pun mengungkapkan alasan Indonesia menjadi negara pertama yang berhak meluncurkan Daihatsu Rocky bermesin 1.200 cc 3-silinder tersebut.

"Nah, Rocky 1.2 ini memang khusus kami kembangkan untuk pasar otomotif Indonesia bersama-sama tim ADM dan DMC, yang mana Rocky 1.2 ini sudah menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan juga kondisi serta lingkungan di Indonesia," papar Anjar lagi.

Selain harganya yang lebih bersahabat, Anjar pun mengungkapkan ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan Daihatsu Rocky 1.2 dan telah disesuaikan dengan karakter jalanan di Indonesia.

"Konsumsi bahan bakar dari Rocky 1.2 ini terbaik di kelasnya, kami sudah melakukan pengujian dengan melakukan perjalanan atau pengetesan model tersebut di berbagai kondisi jalan Indonesia, pencapaian konsumsi BBM Rocky 1.2 bisa mencapai 18-19 km/liter," ungkap Anjar.

"Selain irit, tentunya kami juga tetap mempertahankan responsiveness ataupun tenaga dari Rocky 1.2 ini," sebutnya.


Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa