Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R, Ada Tipe Standar dan ABS, Mulai Rp 2 Jutaan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Selasa, 22 Juni 2021 | 18:15 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R
Aant/otomotifnet.com
Kawasaki Ninja ZX-25R

Otomotifnet.com - Kawasaki Ninja ZX-25R bisa dijadikan pilihan menarik buat yang ingin boyong motor sport fairing dengan mesin 250cc 4 silinder.

Untuk update harganya, Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standar dibanderol Rp 98,85 juta sedangkan untuk tipe dengan rem Anti-lock Braking System (ABS) Rp 116 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Bero Riyanto, selaku Branch Manager dealer Kawasaki Matahari Tambun di Bekasi mengatakan, konsumen bisa membayar uang muka mulai Rp 25 juta bagi yang mau meminang Kawasaki ZX-25R secara kredit.

"Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R jika lewat leasing Adira Finance, kini uang mukanya mulai Rp 25 juta hingga Rp 57 jutaan untuk tipe standar," ujar Bero (21/6/2021).

Bero menjelaskan, kredit motor baru Kawasaki Ninja ZX-25R melalui Adira Finance dapat dicicil dalam berbagai pilihan tenor.

Baca Juga: Kawasaki ZX-25R Update Harga, Tipe Standar Dan SE Cuma Selisih Rp 17 Jutaan

"Angsuran kredit Ninja ZX-25R Standar mulai Rp 2,1 jutaan, kalau tipe ABS mulai Rp 2,5 jutaan. Sedangkan tenor atau lama pembayaran angsurannya mulai 11 bulan sampai 35 bulan atau hampir tiga tahun," jelasnya.

Sekadar informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R menggendong mesin 249,8 cc 4-silinder DOHC 16 katup berpendingin cairan yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut diklaim mencapai 50 dk di 15.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 22,9 Nm di 14.500 rpm.

Untuk Kawasaki Ninja ZX-25R tipe Standar, hanya tersedia warna Metallic Black Spark (hitam).

Sedangkan tipe ABS memiliki varian warna hitam, Green Lime dengan livery KRT Edition dan juga Candy Plasma Blue.

Baca Juga: Kawasaki ZX-25R Bakal Diboyong, Tak Perlu Pusing Pikir Biaya Servis Tahun Pertama

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa