Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Infra Caplok Saham Tol JORR I Ulujami Kebon Jeruk, Total Segini

Harryt MR - Selasa, 29 Juni 2021 | 23:25 WIB
Astra Infra melalui PT Jakarta Marga Jaya (JMJ) telah menandatangani dokumen pengalihan 14% saham PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) dari Jasa Marga
Astra Infra
Astra Infra melalui PT Jakarta Marga Jaya (JMJ) telah menandatangani dokumen pengalihan 14% saham PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) dari Jasa Marga

Otomotifnet.com - Astra Infra caplok kepemilikan saham Tol JORR I Ulujami-Kebon Jeruk (28/6/2021). Astra Infra melalui PT Jakarta Marga Jaya (JMJ) telah menandatangani dokumen pengalihan 14% saham PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) dari Jasa Marga.

Dengan penandatanganan dokumen pengalihan ini maka secara tidak langsung, Astra Infra memiliki 49% saham PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) yang merupakan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) JORR I Ruas Ulujami-Kebon Jeruk.

“Meningkatkan investasi di JORR I Ruas Ulujami-Kebon Jeruk adalah langkah strategis Astra Infra dalam mendiversifikasi dan memperkuat portofolio bisnis Jalan Tol di Jakarta Metro,” ungkap Djap Tet Fa, Group CEO Astra Infra.

Ruas Tol Kebon Jeruk-Ulujami yang dikelola MLJ memiliki panjang 7,67 km, merupakan bagian Jalan Tol JORR I yang terhubung dengan beberapa ruas tol.

Baca Juga: Astra Infra Kantongi Cuan di Kuartal I 2021, Pendapatan Naik 8 Persen

Tol ini merupakan urat nadi transportasi penting yang memperlancar arus distribusi logistik serta mobilitas masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Dengan pentingnya peranan JORR I, kami percaya ke depannya ruas tol ini akan menghasilkan stable long-term profit growth bagi perusahaan,” imbuh Tet Fa.

Saat ini Astra Infra telah berkontribusi di infrastruktur jalan tol sepanjang 357,6 km dengan kepemilikan saham di 7 Badan Usaha Jalan Tol.

Terdiri dari Tol Tangerang-Merak (72,5 km), Cikopo-Palimanan (116,8 km), Semarang-Solo (72,6 km), Jombang-Mojokerto (40,5 km), Surabaya-Mojokerto (36,3 km), Kunciran-Serpong (11,2 km), dan JORR I Ruas Ulujami-Kebon Jeruk (7,67 km).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa