Astra Infra Kantongi Cuan di Kuartal I 2021, Pendapatan Naik 8 Persen

Harryt MR - Selasa, 4 Mei 2021 | 17:00 WIB
seluruh petugas operasional tol Astra Infra diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan ketat, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19
Astra Infra
seluruh petugas operasional tol Astra Infra diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan ketat, walaupun sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19

Otomotifnet.com - Dalam sambutannya, Group CEO Astra Infra, Djap Tet Fa memaparkan pencapaian bisnis jalan tol yang dikelola Astra Infra sepanjang kuartal I 2021.

Astra infra berhasil kantongi cuan di kuartal I 2021, konsesi jalan tol Astra Infra Grup mengalami kenaikan pendapatan sebesar 8 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Djap Tet Fa melanjutkan, bahwa di tengah kondisi yang menantang Astra Infra tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan, terus berinovasi dan melebarkan portfolio bisnisnya.

Pendapatan tersebut sudah termasuk kontribusi dari jalan tol Kebon Jeruk-Ulujami sepanjang 7,7 km yang baru diakusisi di November 2020.

Baca Juga: Bayar Tol Astra Tak Lagi Dapat Struk Kertas, Tapi Pakai Struk Digital

“Untuk tahun ini, Astra Infra berkeyakinan trafik akan lebih baik dibandingkan tahun lalu,” sebut Tet Fa, dalam Virtual Media Gathering Astra Infra (3/4/2021).

Masih menurutnya, di momen Lebaran 2021, Astra Infra mengkampanyekan Silaturahmi Sehat. Hal ini sejalan dengan upaya pengendalian penyebaran Covid-19, dimana pemerintah telah menetapkan kebijakan larangan mudik Lebaran mulai 6 Mei–17 Mei 2021.

Ia menilai, kebijakan ini akan berdampak pada pergerakan masyarakat antar wilayah, namun tidak untuk angkutan logistik dan kelompok kendaraan yang tidak termasuk dalam pembatasan pergerakan.

“Kondisi ini diperkirakan akan menimbulkan fenomena baru di mana masyarakat mudik lebih awal atau masyarakat mengisi momen Lebaran dengan aktivitas silaturahmi di dalam wilayah aglomerasi,” imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Iday

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa