Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMX 2021 Gandeng Carsome, Jadikan Honda Brio 'Turbo' Sebagai Hadiah

Rendy Surya - Selasa, 27 Juli 2021 | 21:10 WIB
Honda Brio jadi hadiah undian Road To Indonesia Modification Expo (IMX) 2021: Virtual Stage Pekanbaru
NMAA
Honda Brio jadi hadiah undian Road To Indonesia Modification Expo (IMX) 2021: Virtual Stage Pekanbaru

Otomotifnet.com – Rangkaian ajang eksibisi modifikasi Indonesia Modification Expo menuju ke Pekanbaru pada (7/8/2021) mendatang.

Mengusung nama Road To Indonesia Modification Expo (IMX) 2021: Virtual Stage Pekanbaru, IMX berkolaborasi  dengan platform jual beli mobil terintegrasi, Carsome Indonesia.

Soal kolaborasi Carsome Indonesia dengan IMX 2021, dijelaskan, “Kami percaya IMX akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia,” buka Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia dalam konferensi pers virtual hari ini (27/7/2021).

“Saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat."

"Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal,” tambah Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Baca Juga: Hyundai Staria, MPV yang Diprediksi Segera Mengaspal di Indonesia

Honda Brio jadi hadiah undian Road To Indonesia Modification Expo (IMX) 2021: Virtual Stage Pekanbaru

Sebagai bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia,  hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru, menggunakan unit mobil bekas yang dibeli di Carsome.

Mobil bekas yang dipakai ada Honda Brio 2015 yang didandani semua sektornya.

Bagian eksterior dilakukan facelift, lantas dibikin tema rally look. Kaki-kaki dandan komplet mulai dari aplikasi pelek Torsion hingga coilover. Dapur pacunya bahkan disebut menggunakan turbo.

Nantinya para penonton dapat langsung melihat keseluruhan proses modifikasi berkualitas dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa