Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi L300 Masih Laris Manis, Ini Harga dan Promo Selama Agustus

Rendy Surya - Selasa, 17 Agustus 2021 | 20:25 WIB
Mitsubishi L300
Mitsubishi
Mitsubishi L300

Otomotifnet.com – Pikap legendaris Mitsubishi L300 disebutkan turut berkontribusi besar menyumbang angka total penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Dalam rilis resmi Mitsubishi disebutkan, selama periode Juli 2021 lalu, L300 mempertahankan posisi sebagai pemimpin segmen Small Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar lebih dari 66%, dengan terjual 2.066 unit.

Ini membuatnya berkontribusi sebagai salah satu model terlaris yang menyumbang angka total penjualan Mitsubishi di Indonesia.

Ya, L300 menjadi model ketiga paling laris setelah Xpander dan Mitsubishi Pajero.

Sebagai informasi, sejak 1981, Mitsubishi L300 pikap sudah hadir di pasar Indonesia.

Ini berarti sekitar 40 tahun lebih  mengaspal, L300 pikap tidak mengalami perubahan berarti sampai saat ini, baik sasis maupun mesinnya.

Baca Juga: Pajero Sport Gampang Didandani, Ini Panduan Percantik Bodi Sampai Pelek

Kabin Mitsubishi L300
Mitsubishi

Meski demikian, pikap besutan Mitsubishi itu masih tetap diminati oleh masyarakat konsumen di pasar Indonesia, terutama yang mencari kendaraan niaga ringan.

Klaim Mitsubishi, model Mitsubishi L300 ini telah memimpin pasar kendaraan small pick-up selama 4 dekade di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Mitsubishi L300 hadir dalam tiga model yakni Chasis (Rp 189,5 juta), Pick-Up Standar (Rp 194 juta) dan Pick-Up Flat Bed (Rp 194,5 juta). 

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa