Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menarik Nih, Ada Promo Merdeka dari Clipan Finance, Kasih Bunga Kredit 2,5% Fixed 3 Tahun

Harryt MR - Rabu, 18 Agustus 2021 | 21:50 WIB
Clipan Finance suguhkan bunga istimewa 2,5% fixed selama 3 tahun
Clipan Finance
Clipan Finance suguhkan bunga istimewa 2,5% fixed selama 3 tahun

Otomotifnet.com - Bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RI ke-76, PaninBank selaku induk Clipan Finance merayakan hari jadinya yang ke-50 tahun.

Clipan Finance suguhkan bunga istimewa 2,5% fixed selama 3 tahun untuk kredit mobil baru, yang dikemas dalam program KPM Panin.

Selain itu, KPM Panin juga menyediakan paket untuk tenor 6 bulan sampai 5 tahun, ditambah bonus gratis asuransi Personal Accident (PA) selama 2 tahun.

Jaminan asuransi PA memberikan perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan, dengan santunan hingga Rp 50 juta bila customer meninggal atau cacat tetap.

Baca Juga: Update Inden Mobil Baru PPnBM 0 Persen, Konsekuensinya Kudu Sabar

“Promo bunga kredit 2,5% Clipan Finance berlaku mulai bulan Agustus hingga September 2021. Segera manfaatkan promo spesial ini,” terang Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama PT Clipan Finance Indonesia.

Masih ada lagi promo lainnya, customer yang melakukan pembayaran angsuran melalui Autodebet PaninBank berkesempatan menjadi pemenang undian Panin Super Bonanza, dengan total hadiah sekitar Rp 5 miliar per bulannya.

“Kami berharap nasabah dari Bank Panin dan Clipan Finance ataupun masyarakat yang ingin kredit bisa bergabung dengan kami,” sambung Harjanto, melalui diskusi virtual (18/8/2021).

Masih menurutnya, tujuan program istimewa ini sekaligus bertujuan guna mendukung pertumbuhan industri otomotif di era pandemi saat ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa