Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Toyota EZDeal, Bisa Punya Toyota Raize Cicilan Rp 2,7 Juta

Harryt MR - Jumat, 27 Agustus 2021 | 17:00 WIB
Ingin punya mobil Raize diberikan kemudahan melalui program Toyota EZDeal
Toyota
Ingin punya mobil Raize diberikan kemudahan melalui program Toyota EZDeal

Otomotifnet.com - Milenial yang baru kerja 2 tahun, ingin punya mobil Raize diberikan kemudahan melalui program Toyota EZDeal, yang merupakan salah satu total mobility solution Toyota.

Yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini diklaim akan cocok bagi generasi milenial.

Terutama yang baru punya penghasilan, tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

“Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Baca Juga: Diam-Diam, Penjualan Mobil Listrik Toyota Tembus 4.000 Unit Lebih

Lebih lanjut, melalui program EZDeal bisa hemat lantaran cicilannya lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya.

Ketiga, EZDeal bisa fit cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya.

Terakhir, adanya kemudahan trade in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini. “Dengan EZDeal, pelanggan bisa start now, start small,” lanjut Anton.

Jika disimulasikan, kepemilikan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan.

Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan.“Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini,” imbuh Anton.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa