Penggila Diecast Mobil Kumpul, Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia Championship Digelar

Panji Nugraha - Kamis, 23 Juni 2022 | 14:40 WIB
Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia ada pameran diorama diecest
Panji Nugraha/Otomotifnet
Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia ada pameran diorama diecest

Otomotifnet.com - Hot Wheels Indonesia tak hanya menggelar event Hot Wheels Legends Tour, tapi juga menggelar event Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia yang diselenggarakan di Mall Karawaci, Tangerang mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022.

Berbeda dengan Hot Wheels Legend Tour yang merupakan kontes mobil beneran yang dilombakan dan satu pemenang tingkat dunia akan dibuat versi diecast, Hot Wheels Challenge Accepted Southeast Asia adalah lomba ketangkasan dan balapan diecest.

"Dua lomba ini memang berbeda, namun masih di bawah naungan Hot Wheels Indonesia, bila Hot Wheels Legends Tour untuk segmen orang tua, sedangkan Hot Wheels Challenge Accepted segmentasi untuk anak-anak hingga dewasa," jelas Ranny Sutedja, Head of Marketing Mattel Indonesia.

Hot Wheels Challenge Accepted cocok dijadikan ajang hiburan anak-anak yang sedang liburan sekolah dan juga melatih motorik anak, karena belajar dalam berlomba bahkan kalau menang, akan ada 10 peserta bisa berloma di luar negeri mewakili Indonesia.

 

Nabil, anak umur 13 tahun selaku pemenang Hot Wheels Challenge Accepted 2017 hingga 2021
Panji Nugraha/Otomotifnet
Nabil, anak umur 13 tahun selaku pemenang Hot Wheels Challenge Accepted 2017 hingga 2021

Karena Hot Wheels Challenge Accepted ini akan digelar juga di tiga negara, yaitu Malaysia, Thailand, Singapura dan Filipina.

"Dalam lomba ini ada tiga jenis tantangan yang wajib peserta ikuti, mulai dari Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder dan juga Hot Wheels Tower,"

Diorama dari mobil Hot Wheels
Panji Nugraha/Otomotifnet
Diorama dari mobil Hot Wheels

"Dari 3 jenis tantangan ini peserta akan mendapat poin yang diakumulasikan dan peserta dengan poin tertinggi adalah pemenangnya," detail Ranny.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa