Start GPS 2.0 Makin Canggih, Ini Dia Fitur Yang Bisa Dipantau

Panji Nugraha - Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Start GPS punya 3 jenis produk, Start GPS, Start Center dan Start Assist
Panji/Otomotifnet
Start GPS punya 3 jenis produk, Start GPS, Start Center dan Start Assist

Otomotifnet.com - Start GPS 2.0 hadir makin canggih dengan banyak penyempurnaan yang dilakukan oleh Start Indonesia dari produk sebelumnya.

Sebagai informasi, Start Indonesia sendiri punya 3 produk yang ditawarkan, yaitu Start GPS untuk memonitor kendaraan, Start Center sebagai layanan purna jual dan Start Assist yang merupakan layanan emergency road assistant bagi pelanggan produk Start.

Untuk menerangkan kecanggihan dan penyempurnaan pada Start GPS 2.0, Start Indonesia mengadakan Coaching Clinic Platform Start GPS 2.0 yang diselenggarakan di Hotel All Nite & Day, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (5/8/2022).

"Penyempurnaan pada Start GPS 2.0 sebagai pemenuhan kebutuhan akan sebuah platform GPS pelacak kendaraan yang semakin advance," singkat Hartono Budiman, CEO Start Indonesia.

Start GPS 2.0 disempurnakan dengan banyak fitur
Panji Nugraha/Otomotifnet
Start GPS 2.0 disempurnakan dengan banyak fitur

Lebih detail aplikasi Start GPS versi terbaru ini mendapat perubahan dan pembaharuan dengan teknologi terkini yang diyakini bisa mengakomodir kebutuhan bisnis yang semakin berkembang serta ekosistem yang terhubung.

"Aplikasi ini juga memiliki tampilan clean dan user friendly serta sudah mendukung regulasi pemerintah soal peraturan Dirjen Hubdar No, KP.2081/AJ.801/DRJD/2019 terkait peraturan pemantauan kemdaraan umum," jelas Irma Purnamasari, Business Process Manager Start.

Start GPS 2.0 sekarang dilengkapi dengan fitur Journey Reply sebuah fitur kilas balik perjalanan kendaraan, Measure yang berguna untuk pengukuran area, POI yang berfungsi menandai area penting pada MAP, lalu Geofence untuk pembatasan kendaraan pada suatu area tertentu, kemudian Reporting yang berisi aktivitas kendaraan.

Ada 25 tipe reporting di aplikasi Start GPS 2.0 ini, juga fleksibilitas penyimpanan data serta visual report yang mudah dibaca.

Platform Start GPS 2.0 lebih mudah dibaca dan lengkap, bisa dipantau lewat laptop, PC hingga android
Panji Nugraha/Otomotifnet
Platform Start GPS 2.0 lebih mudah dibaca dan lengkap, bisa dipantau lewat laptop, PC hingga android

Bagi Anda yang sudah terlanjur membeli GPS treker merek lain, pihak Start GPS juga bisa melakukan layanan migrasi, sehingga konsumen tidak mengeluarkan biaya lagi untuk membeli unit baru.

Untuk memberikan layanan lebih kepada konsumen, Helpdesk Support mereka beroperasi selama 24 jam nonstop bila konsumen terjadi kendala.

Baca Juga: StartGPS Luncurkan GPS Tracker Terbaru, Juga Kenalkan Emergency Road Assistance, Ini Manfaatnya


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa