Karoseri Laksana Luncurkan Seri Legacy SR3 Ultimate Berstandar Eropa

Harryt MR - Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:15 WIB
Di GIIAS 2022, Laksana merilis dua tipe Legacy SR3. Yaitu SR3 Standard dan SR3 Ultimate
Harryt / Otomotifnet.com
Di GIIAS 2022, Laksana merilis dua tipe Legacy SR3. Yaitu SR3 Standard dan SR3 Ultimate

Otomotifnet.com - Di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2022, karoseri Laksana luncurkan seri Legacy SR3 Ultimate (12/08/2022).

“Laksana termotivasi untuk terus berinovasi dan berevolusi untuk memberikan produk terbaik dengan standar, keamanan, dan kualitas tinggi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,”

“Legacy SR3 series menyajikan kesan elegan dan gagah, dilengkapi teknologi terdepan yang tidak hanya memberikan kenyamanan juga keamanan bagi para penggunanya,” ucap Stefan Arman, Technical Director Laksana.

Masih menurutnya, peluncuran seri Legacy SR3 diharapkan dapat berkontribusi dalam membantu pemulihan industri transportasi dan pariwisata.

“Hingga dampak baiknya dapat dirasakan bagi bangkitnya perekonomian Indonesia pasca dua tahun menghadapi pandemi,” sambung Stefan.

Laksana terus memperbarui standar keamanan tiap seri busnya, Legacy SR3 sendiri dirancang khusus dengan fitur Front Under-run Protection Systems (FUPS).

Hal ini mengikuti uji ketahanan standar kendaraan bus negara-negara Uni Eropa.

Legacy SR3 disiapkan untuk dapat meminimalisir resiko mobil terapit ketika terjadi tabrakan langsung dengan bus.

FUPS termasuk dalam regulasi UN ECE R93 yang dinamakan Front Under-run Protection Device (FUDP), dimana material tersebut dapat menahan beban hingga 160KN.

Legacy SR3 telah lulus uji khusus yang dibebankan pada lima titik seperti uji simulasi tabrak mobil, uji ketahanan, uji R93, uji standar kekuatan STKM 13B.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa